Cerita Dewasa Tetangga Pemuas Nafsu

Posted on

Cerita Dewasa Tetangga Pemuas Nafsu – Sebelum aku memulai cerita bercinta dengan tetangga kost, ijinkan aku perkenalkan diri. Namaku Ari, umurku sekarang 27 tahun, saat ini aku tinggal sebuah kost di Jakarta. Cerita ini berawal saat aku masing tinggal di kost yang saat ini aku tempati. Saat saya masih baru menempati kost disana, aku melihat ada seorang tetanggaku yang sudah mempunyai suami dan satu orang anak perempuan yang saat itu masih berumur 3 tahun. Dia mempunyai tubuh yang masih sexy dan bohay untuk perempuan yang sudah mempunyai anak. Cerita dewasa terbaru

Ketika itu, saat pagi hari aku baru bangun dan seperti biasa aku mandi dan merapikan kamarku. Dari luar jendela kamarku, aku mendengar ada yang sedang ngobrol. Saat itu juga aku mencoba mengintip dari gorden jendelaku dan aku melihat ada seorang perempuan yang ternyata adalah tetanggaku yang bohay itu dan suaminya yang sedang ngbrol dan setelah itu, aku melihat suaminya pergi untuk kerja Ternyata tetanggaku itu mengantar suaminya untuk kerja di depan pagar kost ku itu.

cerita-dewasa-tetangga-pemuas-nafsu
Cerita Dewasa Tetangga Pemuas Nafsu

Tidak lama kemudian, aku melihat dia menjemur pakaian yang sudah dia cuci sebelumnya. Aku melihatnya tubuhnya saja sudah membuatku terangsang. Terlebih lagi saat itu dia hanya mengenakan daster tipis. Dengan bantuan cahaya matahari, aku dapat melihat lekukan tubuhnya yang begitu menggoda. Setelah ia selesai menjemur pakaiannya dan mulai jalan masuk ke kamarnya, akhirnya selesai juga tontonanku itu. Aku pun bergegas mandi dan setelah aku mandi, aku mulai berangkat kerja. Karena kegiatanku sehari-hari menjalani kuliah sambil kerja di perusahaan swasta tidak jauh dari kost ku.

Pada malam hari aku pulang ke kostku, setelah aku memarkirkan motorku, aku masuk ke dalam kamarku. Tidak lama setelah aku masuk, terdengar ada suara orang yang sedang berbicara bisik-bisik. Aku pun tidak mempedulikan hal itu karena aku bukan orang yang selalu ingin tahu dengan urusan orang. Lelahnya hari ini membuatku berencana setelah mandi, aku mau beristirahat. Setelah aku rebahkan tubuhku ke kasur, aku masih mendengar suara perempuan dan pria yang sedang ngobrol berbisik-bisik. Aku coba melihat dari balik gorden jendelaku.

Ternyata yang daritadi kudengar itu adalah suara tetanggaku yang sedang berbisik-bisik dengan seorang pria, namun aku melihat pria itu bukanlah suaminya. Seketika itu juga aku mempunyai rencana yang akan membuatku dapat menikmati tubuhnya. Setelah aku melihat pria itu keluar, aku langsung membuka pintu kamarku dan sambil berpura-pura untuk merokok di luar. Tetanggaku itu sontak merasa kaget dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa. Dia pun langsung masuk sambil tersenyum tertunduk malu-malu.

Ketika dia lewat didepanku, aku mencoba bertanya namanya, “mbak, namanya siapa ya?”, dia pun langsung menjawab dan langsung melontarkan pertanyaan basa basinya kepadaku “nama saya suci,mas. Mas kok belum tidur?” “belum ngantuk mbak, jadi belum bisa tidur” jawabku. Setelah itu aku langsung bertanya tentang siapa pria yang tadi, sedangkan aku tahu kalau itu bukan suaminya. Namun dia menjawab hanya teman dekatnya saja. Aku pun tidak percaya begitu saja dengannya.

“Masa temen bisa masuk ke kamar dan pulang jam segini dan disaat suami mbak belum pulang” tanyaku sambil tersenyum merasa pertanyaanku akan menguasainya. “Mas jangan kasih tahu suami saya ya. Aku akan lakuin apa aja asal mas ga bilang-bilang ke siapapun termasuk suami saya, mas” jawab dia sambil tertunduk malu dan muka memerah. Inilah jawabannya yang aku tunggu agar dapat menguasainya. Aku pun mulai memberikan persyaratan agar aku menutup mulutku rapat-rapat tentang rahasia mbak Suci ini.

Aku pun tidak ingin melewatkan kesempatan ini langsung aku jawab, “mbak mau aku ga ngomong-ngomong ke siapapun kan mbak dan akan lakuin apapun kan mbak?” dia pun langsung mengangguk mengiyakan. “mbak sexy banget yah. Aku mau ML sama mbak ya”. “Gimana ya mas?” tanya suci kepadaku, “kenapa mbak? gak mau? ya udah nanti aku bilang ke suaminya” ancamku. “Iya udah deh mas. Tapi jangan hari ini yah. Aku capek banget mas, dan takutnya sebentar lagi suamiku pulang” lanjutnya.

“Ya udah besok malam aja ya mbak. Tapi jangan kecewain saya ya mbak, takutnya keluarga mbak yang jadi taruhannya.” lanjut ancamanku. “oke mas kalau gitu” jawabnya menyetujui persyaratanku dan aku merasa seperti diatas angin. Setelah pembicaraan itu, kami pun masuk ke kamar masing-masing untuk beristirahat. Setelah itu aku mulai beristirahat dan semoga waktu bisa cepat berlalu sampai besok malam agar aku dapat menikmati tubuh Suci, tetanggaku yang bohay itu.

Keesokan harinya, aku bangun pagi dan bersiap untuk berangkat kerja. Aku melihat ada Suci yang sedang menjemur pakaian. Sambil tersenyum dai melihatku, aku pun membalas senyumku sambil mengedipkan mataku sebagai kode atas perjanjian yang telah dibuat semalam. Singkat cerita, sekitar pukul 10 malam, aku sampai di kost. Aku pun langsung meletakkan tas ku dan mandi. Setelah aku mandi, ada yang mengetuk pintuku dengan pelan sambil memanggilku “mas..mas..”

Aku pun membukakan pintu dan ternyata mbak Suci yang mengetuk pintuku yang mengajakku untuk kemarnya dengan tidak membuat suara sedikitpun agar tidak ada yang bangun. Aku pun mengikuti mbak Suci menuju kekamarnya dengan pelan-pelan dan tidak membuat suara sedikitpun. Akhirnya aku sudah di kamar mbak Suci untuk memulai rencana yang sudah dibuat semalam. Mbak Suci bertanya padaku, “Mas kok mau ML sama aku? Aku kan udah punya suami dan anak?”. Aku pun langsung menjawab seadanya “Sejak lama aku mau ML sama mbak Suci karena mbak itu bohay banget dan selalu buat aku terangsang”. Sebelum dia melontarkan pertanyaannya lagi, aku pun langsung mencium bibirnya dan tanpa sepatah kata pun, mbak Suci juga membalas ciumanku dengan ganasnya.

Bercinta Dengan Tetangga KostKami pun berciuman dengan ganasnya layaknya beradegan film porno. Setelah aku puas mencium bibirnya, aku mulai menjilati lehernya dengan sangat bernafsu. Tercium aroma parfum yang dipakai mbak Suci yang semakin membuatku terangsang. Kali ini aku meminta mbak Suci untuk membuka semua pakaiannya dan aku pun dengan inisiatif membuka pakaianku juga. Seketika itu juga, akhirnya apa yang telah menjadi keinginanku selama ini akan segera tercapai. Aku pun memulai kembali permainanku menjilati leher sampai ke payudaranya. Terlihat jelas puting yang berwarna merah muda membuatku terangsang.

Mbak Suci pun ikut menikmati permainan lidahku, bahkan sampai membuat mbak Suci menikmati permainan yang aku buat. Mbak Suci mendesah, terlihat dia semakin menikmati permainan lidah ku yang sudah di bibir vaginanya. Setelah berapa lama, sekitar vaginanya sudah mulai basah. Akhirnya kami bertukar posisi, Kini Wajah mbak Suci yang sudah ada di depan penisku yang telah tegak dan kokoh berdiri. Mbak Suci pun mulai memasukkan penisku ke dalam mulutnya seperti sudah berpengalaman, sampai aku merasakan kenikmatan yang belum pernah aku rasakan.

Setelah aku puas penisku di kulum di dalam mulutnya, aku meminta mbak Suci untuk tiduran di depanku sambil membuka kakinya, agar penisku bisa masuk ke vaginanya dengan mudah. Mbak Suci pun terlihat menuruti apa yang aku inginkan. Aku mulai memasukkan penisku ke dalam lubang vaginanya dengan perlahan aku mendorong penisku semakin dalam dimulai dengan secara perlahan. Mbak Suci semakin menikmati dan mengikuti gerakan penisku dengan ikut mendorong pantatnya agar penisku bisa memasuki vaginanya semakin ke dalam.

Setelah itu, aku mulai sedikit agak kelelahan dan akhirnya aku meminta agar mbak Suci memasukkan penisku ke dalam vaginanya dengan posisi dia diatasku. Mbak Suci mulai menuntun penisnya untuk memasukkan ke dalam vaginanya. Penisku pun mulai semakin terasa masuk kedalam vaginanya sampai merasakan kalau penisku sudah mentok di dalam vaginanya. Mbak Suci semakin keras desahannya seolah semakin menikmati penisku yang sedang bermain-main di dalam vaginanya. Melihat mbak Suci yang sudah semakin berkeringat sambil mendesah, semakin membuatku semakin bergairan dan semakin bernafsu.

Setelah itu, aku meminta untuk mengganti gaya bercinta, karena aku tahu mbak Suci yang nampaknya sudah semakin kelelahan. Aku meminta agar mbak Suci kembali tiduran dengan kaki yang kembali terbuka. Aku pun kembali memasukkan penisku ke dalam vagina mbak Suci yang sudah semakin berkeringat. Tidak lama kemudian, mbak Suci berbisik padaku kalau ia sudah ingin mencapai klimaks, aku pun dengan inisiatif menaikkan tempo permainan penisku. Dan akhirnya mbak Suci terasa bergetar dan penisku terasa ada yang mengalir di dalam vaginanya. Mbak Suci pun berkata kalau dia sudah mencapai klimaks.

Aku kembali menaikkan tempo permainanku dan tidak lama kemudian, aku mulai merasakan ada yang ingin keluar dari penisku dan akhirnya aku merasa ada cairan yang keluar dari dalam penisku di dalam vagina mbak Suci. Penisku terasa hangat sekali di dalam vagina. Akhirnya kami pun sama-sama merasakan kenikmatan dan aku kembali pulang ke kamarku sambil senyum-senyum bahagia karena apa yang aku inginkan telah menjadi kenyataan. Keesokan harinya aku melihat mbak Suci tersenyum-senyum kecil kepadaku setelah suaminya pergi kerja dan aku pun membalas senyumannya. Itulah ceritaku tentang bercinta dengan tetangga kost yang telah aku bagikan. Cerita sex hot